Senin, 14 Januari 2013

Mustika Kijing Bungkem

Berbentuk seperti kijing pada umumnya tetapi yang sudah membatu, berwarna kuning kecoklat-coklatan, fosil ini berasal dari binatang Kijing yang membatu berumur jutaan tahun adalah sisa sisa mahluk hidup yang hidup lebih dulu sekali karena terawetkan oleh keadaan alam.

Fosil ini terbentuk ketika binatang ini yang sudah mati dan terawetkan sebelum sempat mengalami pembusukan sempurna, lalu menjadi bagian dari batuan endapan Bumi. Agar proses pemfosilan berlangsung, binatang ini harus cepat-cepat terkubur biasanya dengan cara di bungkus lapisan tanah lempung. hal itu di ikuti oleh proses kimiawi, dengan mana pengawetan terjamin lewat cara perubahan mineral yang terjadi pada jaringan-jaringan asli.

Sebagai sarana :

Agar perikanan ataupun tambak agar menjadi berkembang, maju dan terhindar dari segala hama yang merugikan sekaligus , menarik rezeki dari berbagai arah, Penglarisan usaha perdagangan apa saja dan khususnya untuk yang berusaha dibidang perdagangan udang, ikan, dll, dari hasil laut, keharmonisan rumah tangga, Pengobatan segala penyakit, Untuk keselamatan muyhlak lahir batin, mengagalkan segala niat jahat orang, dihindarkan dari segala petaka dan bencana hidup, untuk membantu tercapainya kesuksesan dalam bisnis, dll. (Di maharkan )
 Mahar : Rp. 25.000.000,-
Pembayaran : Transfer Bank (T/T)
Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar